Jumat, 13 Januari 2012

color GRADATION !

tugas ini adalah tugasgradasi warna yang dinilai untuk UAS , aku sebenernya uda pernah melakukan tugas ini sewaktu SMA , namun masih terlalu simple , dan sekarang aku disuruh untuk berkreasi dengan gradasi warna ini, konsep awal aku ingin mengerjakannya dalam bentuk 2D (gambar saja) , namun dosenku mengatakan untuk lebih kreatif dalam mengerjakannya , dan penilaian yang diberikan berdasarkan tingkat kesulitannya. dan jadilah tugas awalku seperti ini ..

namun karena hasil yang aku buat kurang memuaskan maka akupun memutuskan untuk mengulangnya , awalnya dosenku mengatakan jika aku mengumpulkannya minggu depan, maka nilai tertinggi hanyalah 80 , namun dengan kebijakan Pak Santo , akupun diberikan kesempatan untuk mengulang dan tetap diberikan nilai tertinggi maksimun yaitu 100  . inilah hasil kedua yang aku buat ..



dari tugas ini aku mengetahui 1 hal , yaitu merk cat mempengaruhi hasil yang kita buat. dari 3 merk yang aku pakai, yaitu snowman , asturo dan sakura, merk yang terbaik adalah sakura karena memberikan warna yang solid dan bagus. Jadi pemilihan cat yang baik mempengaruhi hasil tugas kita , pilih cat yang bagus yaaaaa teman teman ┓(ˇ⌣ˇ┓) (┏ˇ⌣ˇ)┏

2 komentar: